Judul Iklan: jual digital signage

Warning - our system has detected that you are using an older version of the form code. Please update this code to ensure that your form continues to function properly.

Nama*:risky sarika dewi
Email*:marketing23sms@sinarmitra.co.id
Judul Iklan*:jual digital signage
Isi Iklan*:Digital Signage adalah layar LCD / LED yang menayangkan gambar yang dinamis, video, menu, informasi, iklan dan pesan-pesan lainnya yang ditempatkan di tempat umum sebagai media komunikasi publik.Karena tayangan digital signage mudah diperbaharui secara berkala melalui Internet, iklan yang menggunakan media digital signage dapat banyak menghemat biaya pencetakan dan pengerjaan media iklan statis / cetak.
Kelebihan Digital Signage
Secara visual lebih menarik dan dapat menyampaikan informasi secara lebih dinamis dan informatif dibandingkan dengan materi pemasaran yang statis (gambar cetak).Materi publikasi dapat disesuaikan dengan target audience baik dalam waktu penayangan,Lebih ramah lingkungan karena tidak memerlukan bahan kertas dan hemat energi.Digital Signage dapat menayangkan banyak iklan sekaligus sehingga tidak memakan tempat. Disamping itu, materi iklan dapat diganti dalam waktu singkat, tampilan iklan lebih meriah, bergerak, dan tidak monoton. Dengan menggunakan Digital Signage tayangan iklan menjadi lebih fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kondisi dilapangan.Media ini mengaplikasikan teknologi yang memiliki visual impact tinggi dengan biaya relatif murah dan hemat listrik serta pengiklan dapat mengontrol tampilan iklan dan menyesuaikan khalayak yang diinginkan.Kemampuan menampilkan gambar gerak dan audio, animasi, memungkinkan adanya cerita yang menarik.
Banner*:


Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm



Pasang Iklan Anda Di Sini Gratis


Nama
Email
Judul Iklan
Isi Iklan
Foto
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]